Water Blaster Semarang

Hmm, enak juga kali ya, mumpung lagi ga kerja, 'en cuaca friendly juga (ga panas terik & ga ujan gede). Ngajak keluarga, temen2, ato ngajak pasangan kita tersayang buat nikmatin hari libur. Apalagi kalo liburan outdoor gitu. Misalnya, nikmatin kebun buah, outbond, ato renang.

Nah, saya punya info nih buat temen2 di Semarang yg pengen liburan, terutama yg pengen kecipak-kecipuk mainan air, ada referensi tambahan bagi kalian, bisa buat nyenengin si kecil ato sekedar untuk ng-refresh otak yg udah penuh bgt ama urusan kantor.  Berlokasi di Jl. Bukit Candi Golf No.1, Semarang. Water Blaster, Wahana permainan & petualangan air utntuk keluarga.

Sebenernya, saya ga sengaja nemuin tempat rekreasi ini. Niat awal pengen berenang di Marina. Eh, ternyata setelah disamperin, kolam renang Marina tutup, sedang renovasi, kata sang pengelola. Kecewa banget. Padahal saya jauh-jauh dari Jakarta, liburan ke Semarang, cuma pengen ke renang ke Marina (tempat kenangan waktu SD soalnya, hihihihi....). Trus, kata pacar, ke water blaster aja. Oya, saya ingat pernah liat iklannya di tipi. Browsing-lah kita, cari2 dimana alamat Water Blaster. Setelah beberapa detik, ketemu tuh alamatnya di internet. Langsung kita prepare semua perlengkapan untuk renang dan berangkatlah kita.

Ga nyangka lho, harga tiketnya murah banget, soalnya kita waktu itu dateng pas hari kerja, jadi rada miring, cuma Rp 35.000/orang. Ga sabar deh, langsung masuk, ganti baju, nyempluuuuuuung. Meskipun tempatnya ga terlalu gede, hati sudah puas karena keturutan maen air.

Oya, diingatkan, bagi temen2 yg pengen ke water blaster, agar tetap berhati2. Soalnya, tiket yang dibeli tidak termasuk asuransi. Saat mengetahui ini saya juga kaget. Pantes harga tiket kok murah bgt. Kejadiannya gini, waktu saya sedang menunggu pacar lagi ganti baju setelah seharian renang, saya iseng baca2 sisi belakang tiket "Syarat dan Ketentuan", di poin 6, tercantum "Kehilangan, kecelakaan yang terjadi di luar tanggung jawab pengelola", dan di poin 7, tercantum "Tidak termasuk asuransi". Jadi, saya sarankan kepada temen2 yang ingin berekreasi ke wahana permainan ini agar saling menjaga dan mengawasi. Usahakan memakai baju renang dan tidak melakukan tindakan yang tidak sewajarnya.